Paket Taman Wisata Matahari

Paket Taman Safari Indonesia

Paket The Jungle

Paket TMII Waterboom

Paket Sunshine Bay Waterpark

6 Jun 2013

Pesona Lebaran Wisata Bangka 4 Hari 3 Malam


Hari 1: Arrival - Pangkal Pinang
Selamat datang di Bumi Serumpun Sebalai. Setibanya di Bandara Depati Amir Anda akan dijemput dan langsung diantar ke hotel untuk istirahat. Makan malam di lokal restoran. (Makan malam)


Hari 2: Sungailiat Tour
Setelah sarapan pagi di hotel, jam 10.00 tour di mulai dengan mengunjungi dan melalui komplek perkantoran Bupati, Mesjid Agung, Bukit Mahayana. Makan siang di lokal restoran, sesudah itu dilanjutkan dengan ikut merasakan lebaran di Pulau Bangka dengan mengunjungi rumah penduduk lokal dan mencicipi hidangan mereka. Setelah itu dilanjutkan menuju Pantai Matras. Malam hari Anda menikmati BBQ dinner di hotel. (B/L/D)

Hari 3: Pangkal Pinang Tour
Makan pagi di hotel, acara tour hari ini dimulai jam 09.00 pagi dengan melalui jembatan batu rusa, kelenteng cina kuno, dilanjutkan menuju DWD souvenir shop sambil mencicipi teh/ kopi khas Bangka. Sesudah itu my snack untuk membeli oleh-oleh makanan Bangka. Makan siang akan anda nikmati di Pantai Pasir Padi dengan desiran angin pantai, BAngka Botanical Garden, perkantoran kantor Gubernur dan kembali ke hotel. Makan malam di lokal restoran (B/L/D)

Hari 4: Hotel - Airport
Hari terkahir anda di Pulau Timah semoga menjadi kenangan Anda selama mengikuti tour dari kami. Pagi ini anda kami ajak untuk mencicipi mie Bangka dan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke kota anda. (Makan pagi)

Harga Tour: 2.750.000,-/pax 
Single Sup: Rp. 1.100.000,-

Harga termasuk:
- Akomodasi twin/triple sharing selama 3 malam (2D di Tanjung Pesona Hotel/4*, 1D di Red- Dot Hote/3*)
- Makan pagi, siang, malam sesuai acara (3xB, 2xL, 3xD)
- Tours, donation, parkir
- Transfer airport-hotel-airport

Harga tidak termasuk:
- Tiket dari/ke Bangka
- Pengeluaran pribadi (room service, porter, laundry, dll)
- Tip driver/ guide.